Jual Blog Zombie WA 089603465401 Murah

Jual Blog Zombei Murah - Disini kami menjual blog zombie/blog dummy dengan harga murah tahun 2020. Untuk kalian yang ingin mendapatkan blog zombie yang berkwalitas anda hanya perlu untuk menghubungi nomor yang tertera diatas.

Jual blog zombie murah dengan hanya kualitas terbaik Anda bisa mendapatkan di sini. Untuk praktisi internet marketing, promosi merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan secara terus menerus, mempromosikan dan menyampaikan pesan kepada calon pembeli dan pelanggan setia masih mendapatkan informasi yang baik, tepat waktu dan akurat.

Bagi Anda yang sering menggunakan situs web blog zombie untuk memasarkan produk, terutama yang bergantung pada mesin pencari, atau mesin pencari Google, tentu saja ingin memiliki website yang mudah ditemukan oleh calon pembeli Anda, dengan mudah menemukan probabilitas rendah dari proses transaksi akan lebih besar.

Jual Blog Zombie Berkwalitas

https://hotladiesswimsuit.blogspot.com/
Jual Blog Zombie


Pemilik website yang mengandalkan mesin pencari sebagai sarana pemasaran atau promosi tentunya sudah akrab dengan teknik optimasi website, atau lebih dikenal sebagai Search Engine Optimization digunakan jutaan pemilik situs web untuk meningkatkan peringkat dari sebuah situs web di halaman hasil pencarian atau SERP (Search Engine Result page)

Mengapa Gunakan Blog Zombie?

Salah satu yang paling akrab bagi para praktisi SEO adalah membangun link atau link building kegiatan yang dilakukan sedand optimasi website, membangun link adalah salah satu faktor yang dapat membantu meningkatkan posisi website pada kata kunci tertentu.

Nah di acara ini biasanya praktisi SEO melakukan link yang menunjuk dari situs-situs lain, dari blog ke situs web yang sedang dioptimalkan, atau yang disebut link kembali, yaitu link yang mengarah ke situs web yang sedang dioptimalkan. Dengan berbagai persyaratan, link kembali kualitas yang diperlukan untuk membantu meningkatkan posisi website pada kata kunci tertentu.

zombie blog, yang tidak tahu apa blog zombie, adalah blog yang telah dihapus untuk beberapa alasan kemudian didaftarkan lagi dan digunakan kembali sebagai blog pada umumnya. Nah blog zombie ini umumnya memiliki umur yang sudah bertahun-tahun. Kelebihan usia zombie blog merupakan keuntungan jika digunakan sebagai sumber link kembali.

Banyak menjual zombie blog untuk praktisi harga SEO bervariasi, kualitas zombie blog juga bervariasi, tergantung pada temuan yang dibuat oleh orang yang menjual blog zombie. Kualitas zombie blog dapat dilihat dari sejumlah faktor selain usia blog, Anda perlu untuk memeriksa bagaimana Page Rank blog. Umumnya, sebuah blog memiliki tawaran adalah blog zombie di blogspot.com meskipun ada beberapa blog lain seperti Tumblr.

Di tempat penjualan blog zombie ini Anda akan mendapatkan zombie blog dengan kualitas yang sangat baik, terutama jika Anda membutuhkan spesifikasi tertentu, seperti Page Rank (PR) zombie blog yang Anda butuhkan, maka tempat untuk menjual blog zombie ini murah akan memberikan apa yang Anda butuhkan. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir tentang kebutuhan blog zombie Anda.

Blog zombie adalah salah satu jenis sumber link kembali yang disukai oleh Google, menggunakan zombie blog sebagai sumber link kembali, website Anda akan membantu kenaikan peringkat dalam halaman hasil pencarian Google. Dan ini telah dibuktikan oleh banyak praktisi SEO di negeri ini. Memiliki pesan zombie blog sesuai dengan kebutuhan Anda, di tempat untuk menjual murah kualitas zombie blog di sini untuk membantu meningkatkan peringkat kata kunci website Anda.

Kami orang-orang menjual zombie blog, dengan tujuan membantu Anda untuk membacklink dengan blog zombie, dalam upaya untuk meningkatkan seo kualitas adalah tujuan pentingnya sumber backlink dari blog yang sudah mendapatkan Da dan PA tinggi, di tamba lagi banyak faktor lain yang mempengaruhi misalnya usia blog, backlink, dan sejenisnya dan berbagi pertama keuntungan mereka sendiri

Tahu zombie blog pemahaman yang baik = terletak di mesin pencari blog lama dan kemudian pemilik mungkin tidak lagi bisa mengurus nanti blog di delete atau menghapus, dan blog ini dapat hidupkan lagi dengan url yang sama dari blog ini di sini untuk mengatakan zombie.

blog khusus nya yang sudah mati kemudian menyala lagi jika ke peringkat kata kunci yang Anda cari adalah sangat efektif sama sekali, alasan mengapa blog zombie sudah pertama di search engine maka poin poin seperti Domain dan Halaman otoritas cukup bagus, misalnya DA 60 PA 30 saja bernilai baik di search engine google.

Sebagai aktor seo mereka apa yang perlu zombie blog seo, untuk ahlian dalam rasa cantik dan strategi untuk meneros masuk halaman salah satu dari google bahwa tanpa dukungan backlink yang diperoleh dari sumber yang menurut google memiliki otoritas domain kualitas dan otoritas halaman jika selain di proses yang cukup panjang backlink, ini adalah kelebihan jika link link yang relevan kembali ke dalam blog zombie.

Biasanya kami jual kriteria blog yang sudah peringkat mempinyai ketika cek menggunakan alat moz peringkat, DA 70 PA 28-38 hasil dari berbagai jenis penyedia layanan gratis blog platform.

Kami juga menjual blog DoFollow sebagai peran pendukung sehingga suatu hari nanti bahwa tujuan Anda ingin membuat bangunan link kita dapat mempersiapkan dan Anda tingal dicurangi dengan backlink menurut tingkat yang Anda inginkan.

Layanan yang kami tawarkan hemat biaya meriah bajet dan kami akan membantu jika sewaktu-waktu Anda mengalami kesulitan dalam membangun backlink.

Nah mungkin itu yang dapat kami sampaikan tentang blog zombie ini. Jika kalian ingin berminat lmencari blog zombie yang bagus anda dapat menghubungi kami sekarang juga. Terimakasih sudah berkunjung.

Kegunaan dan fungsi Zombie Blog

Berarti blog kadaluarsa dapat bervariasi, tergantung pada tujuan dan tujuan penggunaan. Kebanyakan orang menggunakan / memanfaatkan dan berfungsi semacam ini blog sebagai:
  • Blog utama
  • Blog pendukung / backlink
  • Komoditas DijualSebagai Blog utama

Sebagai Blog utama

Blog utama atau situs uang menggunakan zombie blog saya tidak merekomendasikan. Namun, jika Anda ingin membuat uang dengan cara ini, memastikan kualitas blog benar-benar baik nama kualitas dan blog sesuai dengan topik yang Anda akan membahas. Kemudian kita membahas bagaimana untuk memeriksa kualitas blog berkualitas tinggi di akhir.

Alasan mengapa saya tidak merekomendasikan blog ini dihapus sebagai blog utama adalah blog gratis, Anda tidak memiliki kontrol penuh atas blog. Misalnya, Anda mengambil keuntungan dari blog ini untuk Adsense. Ini bisa menjadi karena suatu alasan, yang blog Anda dengan kesulitan, dihapus oleh penyedia blog. Sayang tidak?

Sebagai pendukung Blog / backlink


Saya sendiri merekomendasikan Anda untuk menggunakan sebagai sumber backlink zombie blog. Saat PBN (jaringan blog pribadi) adalah populer. Mungkin Anda juga menggunakan PBN sebagai backlink. Nah, untuk diversifikasi backlink, silakan Anda menggunakan blog mati ini. pendukung blog juga disebut dummy blog. Namun, untuk mendapatkan kualitas terbaik, memperlakukannya seperti boneka blog blog utama Anda. Jangan menggunakan artikel berputar di dummy blog Anda. Hal ini akan mengurangi kualitas backlink blog yang Anda bangun.

Cara menggunakan zombie blog juga perlu belajar. Jika Anda memiliki 10 blog, Anda harus membuat 2 lapisan dengan satu lapisan didukung oleh 2 / lebih blog, sehingga terlihat seperti sebuah piramida.

Sebagai komoditas untuk dijual

Karena nilai atau nilai, menghapus blog yang pernah dalam kualitas masih dapat dijual sebagai domain serta / berusia berakhir / drop berkualitas. Berapa harganya, lihat akhir artikel ini ya.

Kelebihan Blog Zombie

Blog kadaluarsa umumnya memiliki keuntungan, serta orang-orang yang lahir pertama tentu memiliki kelebihan dibandingkan dengan orang yang lahir kemudian. Apalagi jika selama hidupnya, blog memiliki kualitas yang baik. Jika orang hidup, memiliki nama yang diakui dan reputasi. Beberapa keuntungan adalah blog zombie:
  • Sudah memiliki backlink. Backlink yang dimiliki umumnya lebih abadi.
  • Sudah memiliki pengunjung atau pengunjung (tidak selalu)
  • Sudah memiliki metrik kualitas seperti otoritas halaman
  • Memiliki nama / alamat blog yang besar (tidak selalu)
  • Lebih mudah terindeks di search engine (lihat gambar di bawah) sehingga lebih mudah untuk mendapatkan lalu lintas
  • umumnya bebas.

Kekurangan blog Zombie

Menurut pendapat saya, kurangnya zombie blog adalah bahwa kita tidak memiliki kontrol penuh atas blog. penyedia blog gratis dapat setiap saat menghapus blog yang kita kembali. Selain itu, kadang-kadang sulit untuk menemukan blog niche tertentu mantan dengan pertandingan bahwa topik yang akan kita bahas di blog utama kami.

Bagaimana Periksa Kualitas Blog Zombie

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah blog atau menggunakan layanan penjual kadaluarsa web 2.0, pastikan untuk memeriksa kualitas blog yang pertama. Kualitas blog ini dapat dilihat dari beberapa parameter / metrik seperti:
  • Otoritas halaman
  • Jumlah dan Kualitas Backlink
  • Alexa
  • Alih-alih mantan blog negatif spam atau blog

Otoritas halaman

Halaman otoritas (PA) adalah metrik kualitas link yang dikeluarkan oleh MOZ. Karena peringkat halaman Google hilang. Orang-orang digunakan untuk menggunakan Page Rank 'PR' tinggi sebagai parameter kualitas blog, sekarang orang cenderung menggunakan nilai dari PA. Semakin tinggi nilai PA zombie blog, maka kualitas blog. Tapi Anda juga harus berhati-hati menggunakannya karena orang juga mengelabui nilai (kasar) dari PA menggunakan aplikasi atau alat.

otoritas lain dari metrik yang dapat Anda gunakan adalah UR (URL Rating) dan TF (Kepercayaan Flow). UR yang dikeluarkan oleh Ahrefs, sedangkan TF yang dikeluarkan oleh Majestic. Semakin tinggi angka / nilai, kualitas blog zombie. Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan nilai MR (MOZ Trust). nilai MR memiliki jangkauan 1-10. Semakin tinggi nilai, semakin baik kualitas blog. Pastikan untuk cross-cek antara alat-alat sehingga Anda mendapatkan yang terbaik.

Jumlah dan Kualitas Backlink
Salah satu alat atau aplikasi yang dapat digunakan untuk memeriksa kualitas dan kuantitas backlink adalah Ahrefs. Saya pikir semakin banyak kuantitas backlink, semakin baik zombie blog. Meski menggunakan link seluruh situs, backlink ditempatkan di sidebar, footer atau kadang-kadang menu navigasi di header.

pendapat mastah ada yang mengatakan bahwa Anda harus memperhitungkan rasio antara domain akar (RD) dengan jumlah backlink. Dalam hal ini, perbandingan yang adil, mungkin angka itu sekitar 1 RD vs 1-2 backlink. Dengan angka tersebut, kemungkinan link tertanam di bagian teks atau istilah dan tidak dalam bentuk link kontekstual seluruh situs link. Rekomendasi dari saya, menggunakan campuran atau campuran jenis backlink yang terlihat alami / natural.

Alexa

Semakin kecil jumlah semakin baik kualitas alexa blog. Alexa sering dikaitkan dengan ketinggian blog. Itu adalah sebuah blog / web yang lebih banyak pengunjung, sosok yang lebih kecil / ramping. Metrik ini sering tertipu dan menggunakan alat-alat sarana yang pengunjung bukan manusia, tapi robot atau bot yang dirancang khusus untuk membuka link web.

Alih-alih mantan blog negatif spam atau blog

Menurut mas sugeng, ada dua cara tentukan mantan-spam blog blog blog atau negatif. blog spam ditandai dengan jumlah link pada blog, biasanya terletak di kolom komentar. Blog negatif di sini berarti blog yang berisi konten pornografi, menjual obat (narkotika dan sejenisnya), malware, phishing dan konten negatif lainnya. Caranya adalah:

Menggunakan arsip web. Dengan cara ini, Anda harus memeriksa sejarah atau sejarah masa lalu dari blog. Memeriksa dengan seksama dan pastikan blog dan bukan blog spam dan tidak mengandung konten negatif.
Memeriksa anchor digunakan. Jangkar teks Anda dapat memeriksa dengan menggunakan ahrefs atau megah. Pastikan tidak ada kata-kata negatif yang digunakan dalam teks jangkar.
Berikut ini adalah link yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa kualitas blog:
  • https://moz.com/researchtools/ose/
  • https://ahrefs.com/
  • http://www.alexa.com/
  • https://archive.org/web/

Cara Cari / Mendapatkan dan Zombie Berburu Blog

Pada bagian ini, saya mencoba ulasan bagaimana untuk mendapatkan zombie blog dengan mudah. Blog seperti ini dapat dicapai dengan be beberapa cara, misalnya dengan:
  • Membeli dari penjual blog
  • Menemukan diri sendiri secara manual (gratis dan mudah).
  • Mencari menggunakan aplikasi / tools
  • Menemukan diri sendiri secara manual (gratis dan mudah)
  • Menggunakan jejak dan addon

Untuk mendapatkan zombie blog gratis, Anda dapat mengambil keuntungan dari mesin pencari seperti jejak Google. Beberapa jejak yang dapat Anda gunakan adalah:

site: blogger.com/profile KEYWORD Blog Saya follow

site: blogger.com/profile KEYWORD Lokasi: NEGARA

site: blogger.com/profile KEYWORD Pada Blogger sejak {ACAK-Bulan-Tahun} {} ACAK

site: blogger.com/profile {KEYWORD} Jenis kelamin: {ACAK-Jenis kelamin}

Anda perlu untuk menggabungkan dengan ekstensi jejak atau addon untuk memeriksa apakah link masih hidup atau tidak. Dalam browser Firefox, Anda dapat menginstallLinkChecker addon. Anda juga dapat mencari dihapus blog ini dengan browser Google Chrome.

Mencari pemberi zombie blog

Anda juga menemukannya dengan mengetikkan "bebas zombie blog" tanpa tanda kutip di kolom pencarian Google. Anda akan menemukan orang-orang yang rela memberikan atau bagi-bagi blog. Anda harus berjuang dengan pengunjung blog lain jika Anda ingin mendapatkan blog gratis. sistem siapa cepat dia dapat. Kadang-kadang mereka berbagi blog gratis di blog-nya dan diperbarui setiap hari.

Tanya teman

Jika Anda memiliki teman blogger, baik di facebook, twitter, instagram, email atau jaringan media sosial lainnya, Anda dapat meminta mereka. Namun, apakah sederhana itu? Ternyata tidak lagi.

Mencari zombie blog dengan menggunakan aplikasi / tool / software
Salah satu perangkat pencarian blog yang dihapus adalah populer zombie blog checker / finder / pemburu. Zombie Checker dikembangkan oleh bloggersragen.com. Sayangnya, pemilik tampaknya tidak lagi mempertahankan alat / web 2.0 software pencari kadaluarsa. Maaf, saya tidak dapat berbicara banya tentang alat ini karena tidak menggunakannya.

Cara Register / Aktifkan Blog Zombie [Blogger]

Setelah Anda menemukan / bisa dihapus dari blog blogspot, langkah berikutnya adalah mendaftarkan / mengaktifkan blog telah dihapus. Jika udara-ekstensi blog blogspot.com, maka Anda perlu email dari Google atau GMail. Dengan alamat gmail Anda, Anda dapat mendaftarkan ulang blog hapus. Blogspot melihat zombie yang Anda dapat mendaftar seperti yang ditunjukkan di bawah ini



Harga Blog Zombie
Penulis telah bertanya tentang harga sebuah blog zombie standar melalui forum ads.id. Tapi penjual jenis blog inimenyatakan bahwa tidak ada patokan untuk menghargai blog. penjual bebas tawaran sesuai dengan blog-nya. Akibatnya, para penjual saling blog untuk membanting harga untuk menarik pembeli potensial. Menurut pendapat saya, semakin tinggi kualitas lebih mahal blog blog. Selain itu, tidak mudah untuk menemukan web kedaluwarsa 2,0 hari. Mungkin Anda akan menemukan harga yang dihapus blog bervariasi. Jika berdasarkan metrik PA dan DA, harga silakan Anda mempertimbangkan menjual zombie blog di bawah ini:
  • pa <30 USD 2 / blog
  • pa 31-35 hargaUSD 4 / blog
  • pa 36-40 hargaUSD 5 / blog
  • pa 41-45 hargaUSD 6 / blog
  • pa> 46 hargaUSD 7 / blog

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menegosiasikan harga dengan mantan blog penjual formulir di bawah ini.

Tanya JAWAB seputar Jual  Blog Zombie

Apa itu blog zombie?

Zombie blog adalah blog dari platform 'bebas' telah dihapus oleh penulis atau pemilik platform blog (penyedia layanan blog gratis / bebas) dan kemudian didaftarkan lagi oleh orang lain. blog platform yang bebas yang umum digunakan adalah tumblr, blogger / blogspot, wordpress.com, Webnode dan lain-lain. Hal ini seperti orang mati kemudian dihidupkan kembali begitu banyak seperti zombie. Istilah zombie blog sendiri populer di Indonesia, sementara di luar negeri, biasa dikenal dengan istilah kadaluarsa atau dihapus blog. blog Expired umumnya dalam bentuk web 2.0.

Apa manfaat dan kegunaan dari zombie blog?

Untuk praktisi jasa SEO, zombie blog memiliki manfaat besar dan menggunakan sebagai sumber backlink. Apalagi jika metrik bagus autoritinya ditandai oleh Halaman Authority (PA), Halaman Rating (PR), CF tinggi. Manfaat dan kegunaan zombie blog lain adalah sebagai situs uang (situs utama, blog utama) atau sebagai komoditas untuk dijual.

Bagaimana cara menemukan blog zombie yang baik?

Anda bisa mendapatkan kualitas zombie blog dalam beberapa cara. Diantaranya adalah pembelian kepada penjual, meminta teman, atau mencari sendiri. Jika Anda menemukan diri Anda, maka Anda dapat menggunakan alat atau manual seperti yang dijelaskan dalam artikel ini.

Bagaimana cara memeriksa kualitas zombie blog?

Kualitas blog ini dapat dilihat dari beberapa parameter / metrik seperti:
- Otoritas Halaman
- Kuantitas dan Kualitas Backlink
- Alexa Ranking
- Tidak mantan blog spam atau blog negatif

Mungkin tiu adalah beberapa informasi dari jual blog zombie murah yang dapat kami sampaikan apabila ada pertanyaan lebih lanjut tentang blog zombie kalian dapat menanyakan langsung dinomor yang sudah disediakan terimakasih.


1 komentar untuk "Jual Blog Zombie WA 089603465401 Murah"

  1. Also visit my website, who knows it might be useful for you.
    CODEin.my.id

    Thank you.

    BalasHapus

Posting Komentar